51 Set Mushaf Al-Quran Braille Bagi Insan Tunanetra Sahabat Mata

51 Set Mushaf Al-Quran Braille Bagi Insan Tunanetra Sahabat Mata

51 Set Mushaf Al-Quran Braille telah diterima oleh Insan Tunanetra Sahabat Mata Tulungagung dan Kediri

Alhamdulillah Al-Quran Braille telah diterima oleh Insan Tunanetra Sahabat Mata yang berada diwilayah Tulungagung sebanyak 26 Set Al-Quran Braille dan wilayah Kediri sebanyak 25 Set Al-Quran Braille. Kehadiran Al-Quran Braille ditengah gelapnya penglihatan dapat memberikan cahaya dan harapan bagi Insan Tunanetra. Melalui Al-Quran Braille ini, kini Insan Tunanetra dapat dengan mudah membaca ayat-ayat Allah.

Jazakumullah khair kepada seluruh Muwakif atas partisipasi dan doanya dalam Program Pemberantasan Buta Huruf Al-Quran Braille di Indonesia. Melalui Al-Quran Braille ini, kita dapat memberikan kesempatan kepada Insan Tunanetra untuk bisa merasakan nikmatnya membaca Al-Quran. Lewat kepedulian kita terhadap Pengadaan, Pendistribusian dan Pembinaan Al-Quran Braille dapat membantu menurunkan angka Buta Huruf Al-Quran Braille di Indonesia dan memberikan harapan bagi Insan Tunanetra.

Semoga setiap ayat yang dibacakan oleh Insan Tunanetra dengan menggunakan Mushaf Al-Quran Braille dapat menjadi amalan kebaikan bagi kita semua. Aamiin..

Informasi Selengkapnya

Call Center : 022-522 8552/0811 911 0800

Instagram

YouTube

Facebook

Tik Tok

Copyright © 2024 Perkumpulan LSM UMMI MAKTUM VOICE